Untuk Puisi Tanpa Judul

a experince

Senin, 26 November 2012

Puisi IV

Aku terlalu lemah untuk menjadi munafik Aku juga tak berdaya untuk menjadi egois Tak tahu ini munafik atau tidak putus asa Tak mampu menepati janji untuk menjadi terbaik Aku tak kenal lelah unuk menjadi yang terbaik Mungkin anganku salah , aku terlalu rendah memandang cinta Juga kasih sayang , dalam artian Aku menganggap akulah putri paling sempurna Paling bahagia , juga paling beruntung Ternyata aku salah , aku adalah orang paling malang Tak mampu melihat mata cinta yang buta Tak mampu mendengar bahwa cinta tak dapat bicara Tak dapat sadar bahwa cinta hanya dapat dirasakan Ternyata cinta itu besar Sakit, senang , suka , duka juga bahagia Sebuah gambaran kecil tentang cinta Sebuah bayangan masa lalu yang kemudian menjadi kenangan Itulah Cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar